Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselPOLITIKA

Haji Zanie Terus Bergerak Menangkan Suara Pemilih

×

Haji Zanie Terus Bergerak Menangkan Suara Pemilih

Sebarkan artikel ini
IMG 20241016 WA0036 e1729075494703
Kalimantanpost.com - foto/yana NONBAR - Calon Wakil Gubernur Kalsel Nomor Urut 2, Haji Zanie di sela deklarasi dan nonbar, Selasa (15/10/2024) malam.

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Nomor Urut 2 H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha terus bergerak secara terstruktur dan sistematis untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


“Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang, maju terus sampai titik terakhir untuk memenangkan Pilkada 2024,” kata Haji Zanie, panggilan akrab Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Iklan


Ia pun bersama relawan lain ikut bergabung nonton bareng (Nonbar) bersama Relawan Urban Rangers, pendukung pasangan Yamin Ananda di De’Kopi Arwana Banjarmasin, Selasa (15/10) malam.


Haji Zanie menunaikan undangan Relawan Urban Rangers yang menggelar Deklarasi sekaligus nonbar Indonesia vs China.


“Menyaksikan timnas bermain melawan Cina sangat menegangkan. Teriakan dan riuh relawan menonton siaran langsung mewarnai nonbar relawan Urban Ranger,” ujar Haji Zanie.
Ditambahkan, tentu ini program seperti ini sangat baik bagi masyarakat, terutama kalangan generasi muda.


“Acil Odah dan saya sendiri saat ini terus bergerak dengan gerakan struktur dan sistematis,” tegas politisi Partai NasDem
“Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang, jangan belumbaran lagi,” tambahnya.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin, H Mustohir Arifin mendukung penuh terkegiatan seperti yang dilaksanakan Relawan Urban Ranger dimana ini bagian dalam menarik simpati dan kedekatan dengan masyarakat.


”Kita apresiasi kegiatan yang mengajak kalangan anak muda bersama-sama ikut nonbar Tim Indonesia vs China,” katanya. (lyn/KPO-4)

Iklan
Baca Juga :  Diharapkan Menjadi Sarana Mendapatkan Kemudahan dalam Segala Urusan
Space Iklan
Iklan
Ucapan