Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Advertorial

Hj. Lisa Halaby Serap Aspirasi, Warga Landasan Ulin Barat Siap Mendukung

×

Hj. Lisa Halaby Serap Aspirasi, Warga Landasan Ulin Barat Siap Mendukung

Sebarkan artikel ini
IMG 20241017 232237 1 scaled e1729178627564

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj. Lisa Halaby, menyerap berbagai aspirasi masyarakat di Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Rabu (16/10/2024) siang.

Pertemuan itu berlangsung di Gedung Bulutangkis Raudah, Jalan Berkat Mufakat Kilometer 20 RT 12 RW 04.

Iklan

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan aspirasi seputar perbaikan infrastruktur jalan yang tak kunjung direalisasikan oleh Pemkot Banjarbaru.

Warga menyebut hingga kini masih banyak ruas jalan di wilayah Kecamatan Liang Anggang yang belum diaspal. Ada pula keluhan soal honor guru PAUD yang rendah.

Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj. Erna Lisa Halaby, langsung menerima aspirasi masyarakat dengan baik. Dia menuturkan semuanya sudah terangkum dalam visi misi Banjarbaru Emas.

“Insyaallah jika diberi amanah, terkait perbaikan jalan akan jadi perhatian kami, karena perbaikan jalan dan infrastruktur menjadi salah satu program unggulan kami. Dan Insyaallah kami akan mensejahterakan guru non ASN di Banjarbaru,” tuntasnya.

Juru Kampanye dari Partai Demokrat, Said Subari, meyakinkan warga untuk memilih Hj. Lisa – Wartono di Pilkada Kota Banjarbaru.

“Jangan salah pilih, pilihlah yang terbaik. Hj. Lisa Halaby – Wartono. Coblos nomor 1,” katanya mengakhiri.(adv/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Giliran Warga Sungai Ulin Deklarasikan Dukungan untuk Hj. Lisa Halaby - Wartono
Space Iklan
Iklan
Ucapan