Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan

Space Iklan
KalselKotabaru

Kepedulian akan Rehabilitasi Makam Ulama dan Makam Bersejarah di Kotabaru

×

Kepedulian akan Rehabilitasi Makam Ulama dan Makam Bersejarah di Kotabaru

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 10 28 at 11.02.45 scaled e1730092164479
Space Iklan

KOTABARU Kalimantan Post.com – H. Rusli bersama Syairi Mukhlis, memiliki kepedulian yang besar terhadap sektor keagamaan. Secara kultural, keduanya sangat memahami bahwa warga Bumi Saijaan adalah masyarakat yang religius.

Salah satu program unggulan H. Rusli – Syairi adalah meningkatkan sekaligus merehabilitasi sarana dan prasarana makam ulama dan makam bersejarah di Kotabaru.

Iklan

Selain untuk menghargai kontribusi ulama pendahulu, pemerintah juga akan menjadikan situs-situs tersebut sebagai objek wisata religi yang harapannya akan meningkatkan pendapatan asli daerah.

Hal itu tercantum dalam visi misi dan program unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H. Rusli – Syairi yang dikutip media ini Senin (28/10/2024).

Menjelang Pilkada Serentak 2024 pada 27 November nanti, H. Rusli dan Syairi Mukhlis sudah mengunjungi banyak desa di Kotabaru.

Masyarakat menyambut kedatangan keduanya dengan antusiasme yang besar. Itu diperlihatkan melalui banyaknya harapan yang warga sampaikan.

Umumnya, warga menyampaikan harapan tentang pemerataan pembangunan. Sebab, selama ini, Pemkab Kotabaru hanya fokus melakukan pengembangan sektor pariwisata dan mengabaikan sektor lainnya yang jauh lebih fundamental, seperti perbaikan infrastruktur jalan, program untuk memajukan bidang pendidikan, dan layanan kesehatan. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga :  Sosialisasi Anti Bullying Polres Kotabaru ke pelajar SMPN 1
Iklan
Ucapan