Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Komisi IV DPRD Kalsel Gali Target dan Capaian Mitra Kerja pada Rapat Perdana

×

Komisi IV DPRD Kalsel Gali Target dan Capaian Mitra Kerja pada Rapat Perdana

Sebarkan artikel ini
IMG 20241017 WA0057 e1729173506152

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang membidangi kesejahteraan rakyat (Kesra) menggelar rapat perdana dengan mengundang para mitra kerjanya, Rabu (16/10/24) siang.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Jihan Hanifha, S.H. Dikarenakan rapat ini merupakan rapat perdana, dirinya mengatakan pembahasan lebih banyak ke perkenalan-perkenalan antar anggota DPRD dan para mitranya.

Iklan

“Selain itu kita juga menggali kinerja kinerja dan capaian masing-masing SKPD yang bermitra per bulan Oktober 2024 ini. Setelah ini, akan kembali diadakan rapat yang lebih intens karena terkait masalah penganggaran untuk 2025,” ungkap salah satu srikandi Wakil Rakyat “Rumah Banjar” itu.

Lebih lanjut, Jihan mengatakan mengingat pembahasan KUA-PPAS sebelumnya dilaksanakan oleh Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel masa jabatan 2019 – 2024, karena itulah perlu banyak pembahasan lagi sebelum dijadikan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).

“Harapannya tentu kita tetap berjalan di dalam track yang berorientasi pada program yang merupakan kepentingan masyarakat tapi juga tidak terlepas dari RPJMD agar selaras juga dengan pembangunan yang diharapkan dan ditargetkan oleh Pemerintah Provinsi,” pungkas politisi Gerindra itu.(nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Lengkapi Surat berkendara, Operasi Zebra Intan 2024 Digelar Selama 14 Hari
Space Iklan
Iklan
Ucapan