Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEOlahraga

Mathew Baker Ingin Terus Berkontribusi Buat Timnas Indonesia

×

Mathew Baker Ingin Terus Berkontribusi Buat Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20241024 WA0031 e1729770740172
Mathew Baker tampil apik dan membawa Timnad Indonesia U-17 meraih kemenangan timnya 1-0 atas Kuwait dalam laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, yang berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024) malam. (Kalimantanpost.com/laman PSSI)
Iklan

KUWAIT, Kalimantanpost.com – Penampilan pemain belakang Timnas Indonesia U-17, Mathew Baker cukup apik saat bertahan mau ikut membantu serangan saat melawan Kuwait. Beberapa kali pemain muda Garuda ini mendapat peluang emas, satu diantaranya berbuah gol.

Mathew Baker pun mengaku senang atas kemenangan timnya 1-0 melawan Kuwait dalam laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, yang berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024) malam.

Iklan

Baker menyebutkan pertandingan berlangsung sengit, sehingga tim sempat kesulitan membangun serangan. Namun, berkat kerja keras dan kepercayaan diri, ia berhasil mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-8 yang membawa kemenangan bagi tim.

“Saya sangat senang dengan kemenangan melawan Kuwait. Itu pertandingan yang sulit, tapi pada akhirnya kami bisa bertarung dan meraih hasil yang kami inginkan,” ujar Baker dikutif dari laman PSSI, Kamis (24/10/2024).

Ia juga mengakui pertandingan pembuka selalu menjadi tantangan tersendiri. Namun, Baker merasa tim memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kemenangan ini sangatlah penting bagi langkah tim ke depannya.

Mengenai gol yang dicetaknya, Baker mengatakan sudah lama menantikan momen tersebut. Gol ini terasa semakin istimewa karena membantu tim meraih tiga poin di kandang lawan. Ke depan, Baker berharap dapat terus berkontribusi untuk tim dan mencetak lebih banyak gol penting.

“Saya sudah mengincar gol ini sejak dua atau tiga pekan terakhir. Saya sangat senang dan berharap ini menjadi gol pertama dari banyak gol lainnya untuk Indonesia di masa depan,” tutup Baker. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Pesawat Jatuh di Gorontalo, Empat Orang Tewas
Iklan
Ucapan