Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan

Space Iklan
Hulu Sungai TengahKalsel

Menyala Abangku, akan Buat Jalan Desa Terang Benderang

×

Menyala Abangku, akan Buat Jalan Desa Terang Benderang

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 10 27 at 19.36.40 scaled e1730038423621
Space Iklan

BARABAI – Kalimantan Post.com– menyala bangku !!, dimana Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Bang Rizal – Ustaz Rosyadi akan membuat jalan Desa di Bumi Murakata terang benderang.

Hal itu terangkum dalam program kerja prioritas Bang Rizal – Ustaz Rosyadi, “Menyala Infrastrukturnya!”.

Iklan

Seperti diketahui, masih banyak ruas jalan di kawasan perdesaan yang gelap gulita. Hal itu selain meningkatkan risiko kecelakaan, juga meningkatkan potensi kejahatan.

Menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November nanti, Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi terus melakukan blusukan ke desa-desa, melakukan kampanye dialogis hingga kampanye terbuka.

Hal itu dia lakukan agar masyarakat bisa langsung mendengar visi misi dan program kerjanya.

Sebelumnya, kampanye Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi Elmi di Lapangan Sepak Bola Pantai Hambawang, Kecamatan Labuan Amas Selatan, mendapat sambutan meriah dari masyarakat, pada Sabtu (26/10/2024).

Masyarakat optimistis keduanya bisa mewujudkan HST lebih baik, religius, dan sejahtera.

M. Rasyid yang tak pernah absen menghadiri kampanye Bang Rizal – Ustaz Rosyadi yakin jika menjadi bupati, Bang Rizal lebih banyak turun ke lapangan ketimbang duduk di belakang meja sembari memegang pulpen.

“Karena Bang Rizal merupakan sosok yang senang berbaur dengan masyarakat,” ucapnya seraya menambahkan keberadaan Ustaz Rosyadi mendampingi Bang Rizal makin memantapkan pilihannya.

Sama seperti kampanye sebelumnya, saat kampanye di Pantai Hambawang ini Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi juga menyampaikan program prioritasnya.

Selain bedah rumah seribu unit per tahun, juga beasiswa bagi seribu santri per tahun. Perbaikan infrastruktur di desa-desa, serta menjadikan pendopo sebagai rumah aspirasi warga. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga :  Ribuan Jemaah di Tablig Akbar, Ustaz Dasad Latif Minta Masyarakat Jaga Perdamaian Pilkada
Iklan
Ucapan