Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Outside Catering Harper Banjarmasin Solusi untuk Semua Acara

×

Outside Catering Harper Banjarmasin Solusi untuk Semua Acara

Sebarkan artikel ini
Hal 9 25 KLm Harper

Banjarmasin, Kalimantanpost.com – Harper Banjarmasin kini menghadirkan layanan outside catering yang siap menghidupkan setiap momen istimewa dengan sajian lezat mulai dari IDR 35.000 nett.

Hidangan yang menggugah selera dan berkualitas tinggi. Dengan pilihan menu yang beragam dan cita rasa yang otentik, Harper hadir untuk menjadikan setiap pertemuan tak terlupakan.

Iklan

Manajer Food and Beverage Hotel Harper Banjarmasin, Ari Darmasetya mengungkapkan dengan pilihan menu yang bervariasi dan disiapkan oleh Chef dan tim kuliner profesional kami, setiap hidangan menawarkan cita rasa yang mengesankan.

“Kami berkomitmen untuk menggunakanbahan-bahan segar, sehingga setiap suapan menjadi pengalaman tak terlupakan,” bebernya.

“Kami sangat antusias memperkenalkan layanan catering eksternal ini. Menu kami dirancang untuk memberikan nilai luar biasa tanpa mengorbankan kualitas,” tambahnya.

Ari kemudin menyebutkan pada setiap acara, besar atau kecil, layak mendapatkan hidangan yang terbaik. Tim nya juga siap untuk memastikan pengalaman catering yang memuaskan bagi semua tamu.

“Tim kami siap membantu dalam perencanaan acara dan penyesuaian menu sesuai dengan kebutuhan anda, beminat silahkan hubungi 0853 4731 2221,” tutupnya. (Sfr/ADV/K-3)

Iklan
Baca Juga :  Musrenbang PrioritasKegiatan Tahun 2025 Digelar
Space Iklan
Iklan
Ucapan