Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Panitia MTQN Ke-20 Tingkat Kab Tanbu Dikukuhkan

×

Panitia MTQN Ke-20 Tingkat Kab Tanbu Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Hal 12 Tanbu 35 klm 11
KP/Ist

Batulicin, Kalimantan post.com – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar  mengukuhkan panitia Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-20 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu baru tadi di Batulicin.

Pengukuhan panitia berdasarkan Surat Keputusan Bupati  tentang Panitia Penyelenggara MTQN Ke-20 tahun 2024 di Kecamatan Kuranji.

Iklan

Zairullah sangat bangga karena Kecamatan Kuranji menjadi penyelenggara.

“Kami pemerintah Daerah sangat bangga kecamatan Kuranji menjadi tempat pelaksanaan MTQ ke 20 Tingkat Kabupaten,” kata Zairullah.

Kepada panitia yang di kukuhkan, Bupati berpesan agar kecintaan pada Al Quran tidak hanya pada MTQ saja, tetapi lebih dari itu dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebab menciptakan generasi Qurani menjadi program unggulan pemerintah daerah karena selaras dengan program pemerintah daerah Satu Desa Satu Masjid (SDSM). 

Zairulah mengajak semua pihak mensukseskan program SDSM tersebut.

Sementara itu, Irwan Camat Kuranji menambahkan, sehubungan dengan dikukuhkanya panitia MTQ dikecamatan Kuranji, ada 150 orang tercatat sebagai Panitia.  Dan Irwan mengatakan, sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk mensukseskan gelaran MTQN di Kecamatan Kuranji.

“Ada 48 rumah kafilah, 10 rumah dewan hakim, dan 10 venue lomba,” ujarnya. Dan MTQN Ke-20 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Kuranji rencana akan di selenggarakan pada 24 -30 Oktober 2024. 

Hadir pada pengukuhan Paninitia MTQ ke 20 tingkat Kabupaten di Kecamatan Kuranji ini yakni Sekda H Ambo Sakka, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat, Kepala Kementerian Agama Tanah Bumbu, dan undaanngan lainya. (han)

Iklan
Baca Juga :  Ingin Perubahan, Warga Karang Rejo Mantap Dukung Andi Rudi Menjadi Bupati Tanah Bumbu
Space Iklan
Iklan
Ucapan