Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselPOLITIKA

PDI Perjuangan Turunkan Tim Monitoring Pilkada

×

PDI Perjuangan Turunkan Tim Monitoring Pilkada

Sebarkan artikel ini
IMG 20241011 WA0014 scaled e1728612944924
Kalimantanpost.com-foto/PDI Perjuangan MONITORING – Tim Monitoring Pilkada dari DPP PDI Perjuangan turun untuk memastikan gerakan pengurus dan kader partai untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Rabu (9/10/2024)

Batulicin, Kalimantanpost.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menurunkan tim monitoring Pilkada Kalsel dalam rangka memberikan support dan memastikan gerakan PDI Perjuangan daerah.
Hal ini terlihat dari kunjungan Rita Nurini selaku Tim Monitoring Pemenangan Pilkada Kalsel dari DPP PDI Perjuangan ke kantor DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, yang disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Saipul Rahman dan fraksi PDI Perjuangan setempat, Rabu (9/10/2024).
Dalam pertemuan yang gelar beberapa sesi, yaitu sesi I dilaksanakan Selasa (08/10/24) malam dihadiri Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan.
Sesi II, Rabu (09/10/24) pagi pertemuan bersama DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Tanah Bumbu.
Dalam Pertemuan tersebut, Rita Nurini meminta semuanya bisa bergerak secara optimal demi kemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, baik untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel maupun pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.
Meski tiap daerah berbeda medan dan kondisi geografisnya, namun Ketua DPC PDI perjuangan Tanah Bumbu Saipul Rahman, yang akrab disapa Bang Ipul atau SR ini menyatakan siap memaksimalkan semua pengurus dan Kader Partai untuk bergerak demi tercapainya keinginan DPP PDI Perjuangan.
Pertemuan ditutup dengan pelatihan singkat pembuatan sabun cuci piring oleh Tim DPP PDI Perjuangan kepada pengurus partai yang ada di Tanah Bumbu, sebagai bagian dari usaha untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kader PDI Perjuangan ke depan.
Sebelumnya kesiapan untuk memenangkan calon pemimpin daerah juga disuarakan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, HM. Syaripuddin, yang dengan tegas menekankan tiga hal utama kepada semua pengurus PDI Perjuangan, yakni militansi, soliditas dan loyalitas.
“Tiga hal ini harus ada dimiliki semua pengurus dan anggota, untuk meraih kemenangan pada calon pemimpin yang kita usung,” tegasnya. (lyn/KPO-4)

Baca Juga :  Pemkab Tanbu Terima Insentif Fiskal Kinerja Sebesar 10,163 Milyar Lebih

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan