Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Pemuda Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

×

Pemuda Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20241016 WA0015 1
PILKADA DAMAI - Pemuda Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari saat menggelar Deklarasi Damai Pilkada 2024. (Kalimantanpost.com/Repro Pam Swakarsa)

BANJARMASIN, KP – Pemuda Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari Banjarmasin mendeklarasikan pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Ketua Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Imur menyebut pihaknya ingin berkontribusi dan berperan serta dalam menjaga keamanaan menjelang Pilkada 2024 dengan bekerja sama dan mendukung pihak Kepolisian.

Iklan

Tak lupa Imur mengimbau seluruh warga Kalimantan Selatan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu hoaks terkait Pilkada yang belum tentu kebenarannya, serta turut mengajak seluruh pemuda untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan jelang Pilkada.

“Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan beredarnya isu-isu di media sosial yang belum tentu kebenarannya,” ujarnya.

Selain itu, Imur juga mengharapkan pada Pilkada ini tidak terjadi pecah belah diantara masyarakat. Ia berharap sosok pemimpin yang terpilih selalu amanah dalam melaksanakan tugas sesuai harapan masyarakat.

Para pemuda Pam Swakarsa Pasar Sentra Antasari melakukan deklarasi atas komitmen mendukung Pilkada damai di Banua. Dan ini sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung suksesnya pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

”Semoga Pilkada 2024 di Kalimantan Selatan aman, damai dan kondusif,” tutup Imur. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Kartoyo : Tim Pemenangan Paslon Urut Dua Tetap Solid Perjuangkan Acil Odah - H Zani
Space Iklan
Iklan
Ucapan