Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pj Bupati Hadiri Deklarasi Damai Pilkada 2024

×

Pj Bupati Hadiri Deklarasi Damai Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 3 klm 17
DEKLARASI - Pj Bupati HSS Endri menghadiri dan menyaksikan deklarasi damai Pilkada 2024 yang diinisiasi Polda Kalsel. (KP/Ist)
Iklan

Kandangan, Kalimantanpost.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri, menghadiri acara Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai yang diinisiasi Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (21/10/2024) malam di Pendopo Bupati HSS.

Deklarasi dilakukan seluruh unsur penyelengara dan peserta Pilkada di HSS, untuk menjaga keamanan dan kondusivitas, dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten HSS.

Iklan

Hal itu sesuai tema “Terwujudnya Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan”.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Ketua Bawaslu Kalsel, Kapolres HSS AKBP Muhammad Yakin Rusdi, Forkopimda Kabupaten HSS.

Dilaksanakan penandatanganan deklarasi sebagai simbol komitmen bersama untuk menjaga kedamaian, keamanan, dan kelancaran Pilkada di Kabupaten HSS.

Pj Bupati HSS Endri mengucapkan apresiasi dan terima kasih, atas inisiasi deklarasi damai yang diselenggarakan Polda Kalsel di Bumi Rakat Mufakat.

“Semoga Pilkada tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar di Kabupaten HSS,” ucap Pj Bupati HSS.

Endri mengatakan, melalui deklarasi tersebut para pihak yang hadir menunjukkan komitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung. Sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik, dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi masyarakat HSS.

“Tentunya juga melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu memenuhi keinginan masyarakat,” pungkasnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Ranperda Penambahan Modal Pemkab HSS ke PT Tirta Amandit Disepakati
Iklan
Ucapan