Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pj Bupati Pimpin Apel Kesadaran Nasional

×

Pj Bupati Pimpin Apel Kesadaran Nasional

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 3 klm 14
AMANAT - Pj Bupati HSS Endri menjadi pembina upacara hari kesadaran nasional. (Kalimantanpost.com/Ist/Ist)

Kandangan, Kalimantanpost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar apel hari kesadaran nasional, Kamis (17/10/2024) pagi di Halaman Kantor Bupati HSS.

Penjabat (Pj) Bupati HSS Endri menjadi pembina upacara, yang turut diikuti Sekretaris Daerah Muhammad Noor, seluruh pejabat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSS.

Iklan

Pj Bupati HSS mengatakan, apel hari kesadaran nasional diharapkan dapat menjadi momentum untuk introspeksi diri, mengenai tanggung jawab sebagai ASN maupun sebagai masyarakat.

“Sebagai ASN yang baik, jadilah teladan bagi masyarakat,” pesan Endri.

Pj Bupati mengingatkan, dalam menjalankan tugas, setiap ASN harus selalu berpegang pada aturan yang berlaku untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengajak seluruh ASN untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten HSS yang akan berlangsung pada 2 Desember 2024.

“HUT Kabupaten HSS ini menjadi momen penting untuk menggerakkan perekonomian masyarakat, di mana rangkaian acaranya akan melibatkan partisipasi aktif masyarakat setempat,” tuturnya.

Menurutnya, potensi ekonomi masyarakat sangat besar, yang bisa dikembangkan berkolaborasi dengan program pemerintah daerah, sehingga ekonomi masyarakat juga bisa terangkat. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Ranperda Penambahan Modal Pemkab HSS ke PT Tirta Amandit Disepakati
Space Iklan
Iklan
Ucapan