Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Pj Bupati Silaturahmi Bersama Para Guru dan Keluarga Besar Disdikbud

×

Pj Bupati Silaturahmi Bersama Para Guru dan Keluarga Besar Disdikbud

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 1 3 klm 11
SILATURAHMI - Pj Bupati HSS Endri menghadiri kegiatan silaturahmi bersama keluarga besar Disdikbud Kabupaten HSS. (KP/Ist)

Kandangan, Kalimantanpost.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri menghadiri acara silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Selasa (15/10/2024) di Pendopo Bupati HSS.

Kegiatan dihadiri Kepala TK, SD, SMP, pengawas sekolah, penilik, serta guru-guru dari berbagai jenjang pendidikan, serta para ASN Disdukbud. Pada kegiatan tersebut, para tenaga pendidik dari berbagai sekolah di Kabupaten HSS menyampaikan masukan mengenai kebutuhan pendidikan di lapangan.

Iklan

Pj Bupati berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi tersebut, dan berupaya mencari solusi yang tepat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergisitas pemerintah daerah, demi peningkatan kualitas pendidikan di daerah.

Pj Bupati HSS Endri menekankan, pentingnya kolaborasi antara Disdikbud dan pemerintah daerah.

“Kolaborasi yang baik akan memberikan dampak positif bagi pengembangan pendidikan dan budaya di masyarakat,” ujar Pj Bupati.

Ia berharap, kerja sama tersebut dapat memfasilitasi berbagai inisiatif yang mendukung kemajuan pendidikan.

Kepala Disdikbud Kabupaten HSS Akhmad Supian mengatakan, silaturahmi tersebut adalah langkah awal untuk mendiskusikan program-program yang akan dilaksanakan, termasuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

“Kami berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk program-program yang mendukung pengembangan karakter siswa,” tuturnya.

Silaturahmi tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja sama antara Disdikbud dan pemerintah daerah, demi tercapainya visi pendidikan yang lebih baik di Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Ada Giring dan Taufik Hidayat Diantara Sekitar 43 Calon Wamen Temui Prabowo
Space Iklan
Iklan
Ucapan