Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

PLN Peduli Resmikan Gedung Baru PKBM Harapan Baru di Banjarbaru

×

PLN Peduli Resmikan Gedung Baru PKBM Harapan Baru di Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
Hal 10 3 Klm BJB 1 4
SIMBOLIS- Inilah penyerahan simbolis dari pihak PLN kepada Pj Wali Kota Banjarbaru Hj Nurliani D. (KP/Devi)

Banjarbaru, Kalimantanpost.com – PT PLN (Persero) melalui program CSR, PLN Peduli, meresmikan gedung baru Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Harapan Baru, Selasa (8/10/2024). Acara ini dihadiri oleh Pjs. Wali Kota Banjarbaru, Hj. Nurliani, yang langsung meresmikan fasilitas tersebut.

Gedung baru ini diharapkan mampu meningkatkan akses pendidikan non-formal bagi masyarakat sekitar, memberikan ruang yang lebih memadai untuk pengembangan keterampilan dan pengetahuan. Hj. Nurliani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PLN atas kontribusinya dalam memperkuat pendidikan dan pemberdayaan warga Banjarbaru.

Iklan

“Dengan adanya gedung baru ini, kegiatan pembelajaran dapat berjalan lebih optimal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya. Ia juga berharap kerjasama antara PLN dan Kota Banjarbaru terus terjalin untuk manfaat berkelanjutan.

PKBM Harapan Baru diharapkan dapat menjadi pusat pendidikan non-formal yang menginspirasi perubahan dan pemberdayaan di Banjarbaru dan sekitarnya, dengan semangat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.(Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga :  Blusukan Subuh Calon Wakil Bupati HST, Serap Aspirasi Warga dan Sampaikan Program Bedah Rumah Seribu Unit
Space Iklan
Iklan
Ucapan