Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Puluhan KPM Desa Mekar Sari Terima BLT DD

×

Puluhan KPM Desa Mekar Sari Terima BLT DD

Sebarkan artikel ini
IMG 20241011 WA0040
KEGIATAN - Penyaluran BLT DD dilakukan Pemdes Mekar Sari ke puluhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM), baru tadi. (Kalimantanpost.com/Ist)

MARTAPURA, Kalimantanpost.com – Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode Bulan Oktober Tahun 2024.


Kegiatan Penyaluran BLT DD
Tahap ke 10 bulan Oktober tahun 2024 dilakukan Pemdes Mekar Sari kepada 28 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang tersebar di 4 RT.

Iklan


Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- /bulan yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Desa kepada penerima.


Kepala Desa Mekar Sari Jakani berharap kepada warga penerima manfaat (KPM) agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.


“Semoga apa yang diterima oleh 28 KPM, warga Desa Mekar Sarip diharapkan dapat meringankan beban dalam keluarganya, di balik itu juga, agar warga jangan terlalu mengharapkan bantuan BLT-DD saja, carilah pekerjaan tambahan yang sesuai dengan fisiknya, dan sesuaikan dengan usia kita masing-masing,” ucap Jarkani.


Kegiatan tersebut dihadiri Pambakal serta Aparat Desa Mekar Sari, Pendamping Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Ketua RT. (sbr/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  SMKN 2 Simpang Empat Gelar P5
Space Iklan
Iklan
Ucapan