Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Ranperda Penambahan Modal Pemkab HSS ke PT Tirta Amandit Disepakati

×

Ranperda Penambahan Modal Pemkab HSS ke PT Tirta Amandit Disepakati

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 1 3 klm 12
PENANDATANGANAN - Kesepakatan bersama DPRD Kabupaten HSS atas Ranperda tentang Penambahan Modal Pemerintah Daerah kepada PT Tirta Amandit (Perseroda). (KP/Ist)

Kandangan, Kalimantan post.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri, menghadiri Rapat Paripurna DPRD, dengan agenda pembicaraan tingkat II atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penambahan Modal Pemerintah Daerah kepada PT Tirta Amandit (Perseroda), Rabu (16/10/2024) di Gedung DPRD HSS.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD HSS Husnan, didampingi Wakil Ketua II Muhammad Kusasi, dan diikuti para anggota. Turut dihadiri Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

Iklan

Seluruh fraksi DPRD Kabupaten HSS melalui perwakilan masing-masing, dalam pendapat akhir menyatakan menerima, menyetujui serta menyepakati Ranperda tersebut untuk ditetapkan menjadi Perda sesuai dengan mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku.

Penandatanganan berita acara persetujuan bersama, atas Ranperda tersebut dilakukan Pj Bupati HSS, Wakil Ketua I DPRD, dan Wakil Ketua II.

Pj Bupati HSS Endri mengucapkan apresiasi, ditetapkannya Perda Tentang Penambahan Modal Pemerintah Daerah kepada Perseroda Tirta Amandit.

“PT Tirta Amandit (Perseroda) merupakan perusahaan daerah yang memiliki peran vital dalam memastikan keberlanjutan pelayanan air kepada masyarakat, maka dari itu penambahan penyertaan modal dari pemerintah daerah merupakan langkah strategis, yang diharapkan dapat memperkuat kapasitas perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan,” ujar Endri.

Pj Bupati mengatakan, Pemkab HSS berkomitmen untuk terus mendukung kinerja PT Tirta Amandit (Perseroda) untuk semakin maju, dan mampu berkontirbusi lebih besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama mencapai target-target pembangunan yang berkelanjutan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan, khususnya para anggota DPRD yang telah memberikan masukan dan dukungan dalam proses pembahasan Ranperda,” tuturnya.

Pj Bupati HSS juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi Direktur PT Tirta Amandit (Perseroda) beserta jajaran, yang selama ini sudah terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Pj Bupati Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi ke-74 HSS
Space Iklan
Iklan
Ucapan