Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGASport & Spirit

Rassya Gembira Dapat Jersey Original Barito Putera dari Hasnuryadi

×

Rassya Gembira Dapat Jersey Original Barito Putera dari Hasnuryadi

Sebarkan artikel ini
IMG 20241008 000046
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bersama Rasya, suporter cilik pendukung Laskar Antasari. (Foto Istimewa)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Rassya gembira bukan main. Bocah 9 tahun asal Landasan Ulin, Banjarbaru ini tak mengira akan bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di sebuah rumah makan di kawasan Kabupaten Banjar. Selama ini sosok Hasnuryadi hanya dilihatnya dari foto dan media sosial.

Perasaan gembira Rassya makin membuncah, saat diberi jersey original tim berjuluk Laskar Antasari secara cuma-cuma oleh Bang Hasnur, sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman. Momen itu juga dimanfaatkan Rassya yang datang bersama orang tuanya untuk berfoto dengan tokoh muda Banua tersebut.

Iklan

“Sangat senang dan tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan beliau. Selama ini hanya melihat foto, dan alhamdulillah bisa dapat jersey juga,” ucap Rassya senang, kemarin.

Rassya mulai mengenal klub Barito Putera, ketika orang tuanya mengajaknya nonton pertandingan langsung di stadion. Padahal, sebelumnya Rassya hanya kenal tim-tim sepak bola dari luar negeri, terutama Real Madrid yang merupakan klub favoritnya.

Berawal dari situlah, Rassya mulai menggemari tim kebanggaan ‘Urang Banua’ ini, dan selalu mengikuti perkembangannya. Kapten tim Rizky Pora adalah pemain idolanya.

“Dulu tidak tahu dan tidak tertarik. Hanya tahu tim luar negeri. Tapi saat umur 7 tahun, diajak abah (ayah) ke stadion nonton langsung. Sejak itu mulai suka Barito Putera,” ungkapnya polos.

“Terima kasih atas jerseynya, semoga Bapak Hasnur selalu sehat dan sukses, serta Barito Putera bisa menjadi juara Liga 1,” tambah Rassya mendoakan.

Pengalaman Rassya ini mungkin bisa menjadi contoh bagi pendukung Laskar Antasari muda lainnya, untuk terus memberikan dukungan agar Barito Putera bisa lebih berprestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Banua. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Voli Putri Kalsel Melaju ke Semifinal Kapolri Cup 2024 Usai Tundukkan Sultra 3-0
Space Iklan
Iklan
Ucapan