Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Sakariyas – Endang Silusilawatie, Tak Lakukan Politik Identitas Tetap Door to Door

×

Sakariyas – Endang Silusilawatie, Tak Lakukan Politik Identitas Tetap Door to Door

Sebarkan artikel ini
15 katingan 9
Sakariyas. (kp/ist)

Kasongan, Kalimantanpost.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan diusung oleh PDI-P dan Gerindra yakni Sakariyas dan Endang Susilawatie maju dalam pilkada Katingan pada tahun 2024 ini.

” saya Sakariyas dan Bu Endang Susilawatie, telah melakukan pertemuan dengan tokoh agama, masyarakat tokoh pemuda baik di tingkat Desa hingga Kecamatan di Katingan, ” sebut Sakariyas pada kegiatab Rapat Kerja Canag Khusus (Rakercabsus) DPD PDI-P Kabupaten Katingan, Rabu (9/10/2024) di gedung Salawah Katingan di Kasongan.

Iklan

Sebutnya, saya maju sebagai Bupati Katingan dan bukan Bupati Agama, agar masyarakat mengetahui hal ini, ” dan ayo bersama-sama kita jangan keamanan dan ketertiban dan tak melakulan politik identitas dan tak membawa agama selaku kepala daerah, semua kepala daerah juga selalu dipikirkan agama, ” ucap Sakariyas.

Diakuinya, meski ada yang mulai melakukan ceramah di tempat ibadah, apa kah boleh dan kalau ada aturannya boleh maka tak masalah dan jika tidak maka akan timbulkan masalah dilapangan, ” dan kami juga sampaikan ke Bawaslu dilapangan yerkait hal ini, ” ungkap Sakariyas.

Saat ditanya target kemenangan pilkada Katingan tahun 2024 ini, Dirinya menjawab sebesar 50 persen secara keseluruhan,dan tetap mengunakan pola serta strategis di lapangan dengan door tu door di masyarakat Katingan. ” tegasnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  Rumah Pangan B2SA dan Upaya Penanganan Stunting Berkelanjutan
Space Iklan
Iklan
Ucapan