Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

SMP Negeri 2 Banjarbaru Gelar Jalan Santai Meriah untuk Peringatan HUT ke-46

×

SMP Negeri 2 Banjarbaru Gelar Jalan Santai Meriah untuk Peringatan HUT ke-46

Sebarkan artikel ini
Hal 10 2 KLm BJB 2

Banjarbaru,KP-SMP Negeri 2 Banjarbaru sukses menyelenggarakan kegia-tan jalan santai Sabtu (12/10/2024), yang menjadi puncak rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 sekolah tersebut. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk siswa, guru, staf sekolah, serta jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru.


Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Farhani, mewakili Pjs Wali Kota Banjarbaru, memberikan apresiasi kepada SMPN 2 Banjarbaru atas terselenggaranya kegiatan positif ini yang melibatkan seluruh komponen sekolah.

Iklan


Farhani juga menyampaikan harapannya bahwa peringatan HUT ke-46 ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh warga sekolah.


“ Kami berharap agar SMPN 2 Banjarbaru terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.” Ujarnya.


Setelah memberikan sambutan, Pj Sekda secara simbolis melepas ratusan peserta jalan santai yang mengikuti kegiatan tersebut. Peserta jalan santai terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari siswa hingga para guru, yang dengan semangat memeriahkan acara.


Suasana semakin meriah dengan berbagai kegiatan yang disiapkan oleh panitia. Selain jalan santai, panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize menarik yang dibagikan kepada peserta yang beruntung.


Kegiatan jalan santai ini menjadi penutup yang sempurna bagi rangkaian acara peringatan HUT ke-46 SMP Negeri 2 Banjar-baru, menambah kebersamaan dan semangat positif di kalangan keluarga besar sekolah. (Dev/k-3)

Iklan
Baca Juga :  PDI Perjuangan Gelar Bimtek dan Kaderisasi Partai
Space Iklan
Iklan
Ucapan