Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai SelatanKalsel

Syukuran Panen Padi di Desa Hamayung

×

Syukuran Panen Padi di Desa Hamayung

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 1 3 klm 9
PANEN - Pj Bupati HSS Endri menghadiri acara syukuran panen padi di Desa Hamayung, Kecamatan Daha Utara.

Kandangan, Kalimantanpost.com – Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri, menghadiri acara syukuran panen padi Kelompok Tani Cinta Maju, Rabu (9/10/2024) di Desa Hamayung, Kecamatan Daha Utara.

Kegiatan digelar dalam rangka merayakan dan mensyukuri keberhasilan panen. Pada kesempatan itu, Pj Bupati HSS dan Forkopimda turut melalukan panen padi.

Iklan

Masyarakat Desa Hamayung menyambut acara tersebut dengan antusias, menunjukkan betapa pentingnya hasil panen bagi keberlangsungan hidup dan ekonomi mereka.

Pj Bupati HSS Endri mengucapkan apresiasi, atas kerja keras petani yang terus berupaya meningkatkan produktivitas pertanian di Bumi Rakat Mufakat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) kepada kelompok tani.

“Bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi serta produktivitas pertanian, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan petani dan kemajuan ekonomi daerah,” ucap Endri.

Pj Bupati berharap, sektor pertanian di Desa Hamayung dan wilayah HSS secara umum terus berkembang pesat dan berkelanjutan dari tahun ke tahun. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Sabu Antarkan Seorang Ibu Rumah Tangga Muda Masuk Bui
Space Iklan
Iklan
Ucapan