Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Tingkatkan Publikasi Program Pembangunan Melalui Kerjasama Media

×

Tingkatkan Publikasi Program Pembangunan Melalui Kerjasama Media

Sebarkan artikel ini
Hal 10 3 Klm BJB 2 1
MOU- Nota Kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banjarmasin). (KP/Devi)

Banjarbaru, Kalimantanpost.com – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi menjalin kolaborasi dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banjarmasin. Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Asep Saputra, dan Kepala LPP RRI Banjarmasin, Bambang Dwiana, Selasa (15/10/2024) di RRI Banjarmasin.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan publikasi program-program kerja serta hasil-hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemkot Banjarbaru. Melalui kerja sama ini, informasi terkait kebijakan dan pembangunan daerah dapat tersebar lebih luas dan cepat, tidak hanya di Banjarbaru tetapi juga secara nasional.

Iklan

Asep Saputra menyambut baik kerja sama ini, mengingat pentingnya sinergi dengan berbagai pihak untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. “RRI sebagai media nasional dengan jangkauan luas dan reputasi terpercaya, kami yakini mampu membantu mempublikasikan informasi lebih cepat dan akurat kepada masyarakat,” jelas Asep.

Di sisi lain, Bambang Dwiana, Kepala RRI Banjarmasin, juga menyambut baik kolaborasi ini. Ia berharap kerja sama tersebut dapat memberikan kontribusi positif dalam penyebaran informasi yang edukatif dan informatif. “Kami siap mendukung Diskominfo Banjarbaru untuk menginformasikan kebijakan serta program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Kerja sama ini diharapkan menjadi langkah strategis untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi mengenai pembangunan daerah. Dengan adanya sinergi antara Pemkot Banjarbaru dan RRI, masyarakat dapat memperoleh informasi yang transparan dan tepat waktu.

Selain Kota Banjarbaru, Pemerintah Kabupaten Tapin juga diketahui turut menjalin kolaborasi dengan RRI Banjarmasin dalam upaya yang sama. Kolaborasi ini memperkuat peran RRI sebagai media penyiaran yang berkontribusi dalam penyebaran informasi pembangunan di berbagai wilayah di Kalimantan Selatan.(Dev/K-3).

Iklan
Baca Juga :  Sosialisasi Penguatan Pendidikan Karakter untuk Guru SMP
Space Iklan
Iklan
Ucapan