Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan

Space Iklan
Ekonomi

Tony Yansen yang Sukses Bersama MLM MCI

×

Tony Yansen yang Sukses Bersama MLM MCI

Sebarkan artikel ini
IMG 20241027 WA0032 e1730026502297
Space Iklan

BANTEN, Kalimantanpost.com – Tony Yansen, seorang member yang sukses di bisnis MLM (multilevel marketing) MCI (Millionaire Club Indonesia).

Di bisnis MLM MCI Tony Yansen sebagai Elite Crown dan Wakil Ketua II di VSN (Victory System Network) yang merupakan support system dari bisnis MCI (Millionaire Club Indonesia).

Iklan

Melalui sambungan telpon redaksi Kalimantanpost.com menanyakan terkait kesuksesan seorang Tony Yansen dari menjalankan bisnis MLM bersama MCI dan dijelaskannya, bisnis MCI ini bisa membawa sukses jika mau menjalankannya sungguh – sungguh.

Ditambahkannya, keunggulan dari bisnis MLM MCI ini yaitu memiliki marketing plan yang simple, bonus besar dan reward trip keluar negeri untuk member atau mitra itu sangat mudah didapatkannya. Karena menggunakan sistem omset group. Gak wajib omset pribadi.

“Jadi, untuk Anda yang ingin mencari peluang bisnis dan ingin sehat sejahtera Anda bisa memilih dan join di bisnis MCI, karena owner dan leader MCI ini selalu memikirkan kesejahteraan para member-nya,” terangnya.

Tony sendiri selama join dan menjalankan bisnis MCI kini secara finansial sudah luar biasa, dan sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, karena bisa dilihat dari status sosial kehidupannya. Bahkan, yang namanya trip keluar negeri gratis dari MCI ini sudah ke 40 negara. Bisa memiliki dan membangun rumah, memiliki mobil impian, investasi properti, dan investasi di instrumen keuangan lainnya.

“Yang lebih membahagiakan, saya bisa mengajak banyak team untuk memiliki kehidupan yang lebih baik bersama MCI,” ucapnya bangga.

Untuk sukses bersama MCI dijelaskan Tony, sangat sederhana dan simple. Ikuti saja sistemnya. Berjalan lurus sesuai etika yang berlaku. Dan yang paling penting adalah sukseskan team.

Tony mengakhiri dengan mengatakan, banyak orang menganggap bisnis MLM adalah bisnis scam dan penipuan. “Untuk itu saya ingin mengajak juga untuk para praktisi di bisnis MLM untuk bersama – sama kita menjaga nama baik dari industri kita dengan menjalankan bisnis kita dengan cara yang benar dan cara yang baik. Dan bagi Anda yang sedang mencari bisnis MLM yang bisa Anda percaya dan bersama-sama menggantungkan impian. Saya siap mendampingi Anda di MCI. Mari miliki kehidupan yang lebih baik bersama MCI,” ujarnya. (aa/KPO-3)

Baca Juga :  Telkom Menangkan Golden World Award 2024, Penghargaan Bertaraf Internasional dari IPRA

Iklan
Iklan
Ucapan