Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin

×

Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20241017 120857
DANCE - Peserta dance competition Trio Motor Kolonel sedang unjuk kebolehan serta para pemenang saat menerima penghargaan. (Kalimantanpost.com/Dok Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Trio Motor Kolonel, salah satu jaringan resmi Dealer Honda di bawah naungan PT Trio Motor Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, sukses melaksanakan kegiatan Dance Competition.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan dukungan terhadap para pecinta tari, khususnya di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Iklan

Acara ini terbuka bagi semua peserta dengan kategori lomba yang meliputi Grup Kids dan Dewasa dengan biaya pendaftaran
sebesar Rp150.000, serta Single Kids dan Dewasa dengan biaya pendaftaran: Rp100.000.

Para pemenang kompetisi akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Juara 1, 2, dan 3 akan menerima trofi, piagam, dan uang tunai. Sementara itu, Juara Harapan 1, 2, dan 3 akan mendapatkan trofi dan piagam, serta Juara Best Custom juga berhak atas trofi dan piagam.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan ruang bagi para penari untuk mengekspresikan bakat mereka dan menjalin sinergi dalam komunitas seni tari. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar pencinta seni dan mendorong semangat berkesenian di masyarakat,” ujar Andres, KSP Trio Motor Kolonel.

Dengan semangat kampanye “Sinergi Bagi Negeri”, Trio Motor Kolonel mengundang semua pecinta tari untuk berpartisipasi dan menunjukkan bakat terbaik mereka. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:
Space Iklan
Iklan
Ucapan