Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Ujian Perdana Megawati di Partai Pembuka Bersama Red Sparks Melawan GS Caltex

×

Ujian Perdana Megawati di Partai Pembuka Bersama Red Sparks Melawan GS Caltex

Sebarkan artikel ini
IMG 20241020 WA0023
Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali mengawali pertandingan Liga Voli Korea 2024-2025 bersama klubnya, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks melawan GS Caltex Seoul KIXX pada hari Minggu (20/10/2024) mulai pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar instagram megawati)
Iklan

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali mengawali pertandingan Liga Voli Korea 2024-2025 bersama klubnya,
Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks melawan GS Caltex Seoul KIXX pada hari Minggu (20/10/2024) mulai pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Melawan GS Caltex nanti, Megawati dan kawan-kawan tak boleh lengah dan terlalu percaya diri berlebih karena sebelumnya melaju ke final KOVO Cup 2024.

Iklan

Berkaca dari juara bertahan
Hyundai Hillstate sekaligus juara KOVO Cup 2024, secara mengejutkan tumbang 1-3 di tangan Pink Spiders menjadi partai pembuka liga voli Korea pada 19 Oktober lalu.

Di sisi lain, klub GS Caltex sebagai tim legendaris yang pernah menjuarai liga selama sembilan musim beruntun dan itu perlu diwaspadai mentalintas juara pemainnya.

Walau pun di musim ini Red Spark ada sedikit perubahan komposisi pemain dengan hengkangnya sang kapten Lee So-young dan pemain asing,
Giovanna Elisa Milana asal Amerika Serikat yang balik ke negaranya tak mempengaruhi kekuatannya.

Red Sparks tetap mengandalkan Megawati ditambah pemain anyar, Vanja Bukilic, pemain Serbia yang musim lalu membela Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, cukup apik saat tampil di KOVO Cup 2024 lalu.

Pelatih Ko Hee-jin pun sedikit merubah komposisi pemain Bukilic merupakan pemain yang bermain di posisi yang sama seperti Megawati yaitu opposite digeser outside hitter dan hasilnya cukup bagus saat tampil pada ajang KOVO Cup 2024 lalu.

Diharapkan sebagai runner up KOVO Cup ini menjadi modal Red Sparks meraih kemenangan bermain di kandang, Daejeon Chungmu Gymnasium. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Bahrain Minta Main di Luar Indonesia, Ini Tanggapan PSSI
Space Iklan
Iklan
Iklan
Ucapan