Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Walikota Ibnu Sina Apresiasi Karya Tulis Dokter Senior Berjudul “Merawat Rumah Besar Indonesia”

×

Walikota Ibnu Sina Apresiasi Karya Tulis Dokter Senior Berjudul “Merawat Rumah Besar Indonesia”

Sebarkan artikel ini
Hal 9 3 Klm Kontrak 2 1
LAUNCHING- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK menghadiri Launching dan Bedah Buku yang berjudul Merawat Rumah Besar Indonesia. (KP/Mardianto)
Iklan

Banjarmasin, Kalimantanpost.com – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK menghadiri Launching dan Bedah Buku yang berjudul Merawat Rumah Besar Indonesia.

Kegiatan itu dilaunching langsung oleh Dr. dr. Pribakti Budinurdjaja. Sp.OG(K) sekaligus penulis di Rumah Belajar Nizhamul Islam, Jalan Keramat Raya, Kota Banjarmasin, Minggu (20/10).

Iklan

H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada Dokter Pribakti Budinurdjaja seorang dokter spesialis yang telah menuangkan karya tulisnya berjudul Merawat Rumah Besar Indonesia.

“70 tulisan dengan lima tema besar saya kira tidak gampang, dan ternyata ini menjadi sebuah buku yang sangat menarik,” kata Ibnu.

Tak hanya sekadar menghadirkan, Ibnu Sina juga turut andil dalam membedah buku tersebut, oleh karena itu, ia mengapresiasi kepada dokter Pribakti, karena buku yang ditulisnya sangatlah produktif dan menarik.

“Dalam 2 tahun menulis, setiap seminggu sekali tulisannya dan ternyata jadi buku seperti ini. Dan ini bukan buku pertama, ini sudah yang kesekian kali, buku ke-19 kata beliau,” terangnya lagi.

“Rekomendasi saya untuk ini dibaca oleh siapapun termasuk tema-tema yang beliau tulis sangat menarik, kalimatnya ada yang merdu merayu, ada yang puitis, ada yang menohok, ada yang jenaka, jadi lengkap. Dan saya kira itu bagian dari keseharian beliau yang harus kita apresiasi,” sambung Ibnu.

Maka dari itu, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan menyampaikan apresiasinya terhadap dokter Pribakti yang sudah menulis sebuah buku yang menginspirasi untuk kita semua. “Dan beliau adalah salah satu penulis produktif di Kota Banjarmasin sehingga bisa menambah indeks literasi kota,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Dokter Pribakti merupakan salah seorang dokter spesialis senior yang pernah bertugas di RSUD Ulin Banjarmasin, dirinya saat ini juga merupakan akademisi di Fakultas Kedokteran (FK) ULM.(Diskominfotik/K-3)

Baca Juga :  KONI Kalsel akan melaksanakan Pra Rakerprov di GOR Hasanuddin

Iklan
Iklan
Ucapan