Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselTanah Bumbu

Warga Angsana Optimis Andi Rudi dan H Bahsanuddin Menangi Pilkada

×

Warga Angsana Optimis Andi Rudi dan H Bahsanuddin Menangi Pilkada

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 10 15 at 14.37.23 scaled e1728987269549

BATULICIN Kalimantan Post.com – Warga sejumlah desa di Kecamatan Angsana menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif – H Bahsanuddin (ARB).

Hal itu terungkap dalam kampanye dialogis bersama masyarakat Desa Bunati dan Mekar Jaya, Kecamatan Angsana dengan Cawabup H. Bahsanuddin di gedung pertemuan Desa Bunati, pada Senin (14/10/2024).

Iklan

Mereka adalah Kelompok nelayan dan kelompok tani dua desa tersebut. Warga tampak antusias berdiskusi dan mendengarkan paparan visi misi yang disampaikan H. Bahsanuddin.

Warga mengaku sangat tertarik dengan program yang ditawarkan paslon ini. Khususnya terkait ketahanan pangan, meningkatkan sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.

“Visi misi paslon ARB yang dipaparkan Bapak H Bahsanuddin sangat cocok dengan kebutuhan kami para petani dan nelayan,” ucap warga.

Mereka pun lantas bertekad memberikan dukungan dan akan memilih Andi Rudi – H Bahsanuddin sebagai pemimpin Tanah Bumbu.

“Kami optimis ARB akan memenangi Pilkada tahun ini dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu berikutnya,” sambungnya.

Sementara Cawabup Nomor Urut 1 H Bahsanuddin menjelaskan jika salah satu visi misi mereka berdua adalah soal ketahanan pangan.

“Misi kami di antaranya meningkatkan dan menuntaskan bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ketahanan pangan,” kata H Bahsanuddin.

Sedangkan visi ARB, yakni BerAKSI Menuju Tanah Bumbu yang Maju, Makmur dan Beradab. Melalui Penguatan SDM dan Tata Kelola Pemanfaatan SDA yang Berkelanjutan.

Sebelumnya, ditempat terpisah, Cawabup H Bahsanuddin menyempatkan diri menghadiri undangan resepsi pernikahan warga, Sugeng dan Early di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Angsana.

Dalam kesempatan itu, Cawabup memberikan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan pengantin menjalani kehidupan yang sakinah, mawadah dan warahmah. Kehadiran H Bahsanuddin mendapatkan respon positif ratusan warga yang hadir di resepsi tersebut. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga :  CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Habib Rifqy Hadiri Majelis Bahrul Ilmi
Space Iklan
Iklan
Ucapan