Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Peristiwa

Bermain Perosotan, Sadina Tenggelam di Sungai Paringin

×

Bermain Perosotan, Sadina Tenggelam di Sungai Paringin

Sebarkan artikel ini
IMG 20230808 WA0023
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan bersama para relawan melakukan pencarian anak tenggelam. (kalimantanpost.com/Antara)

BALANGAN, kalimantanpost.com – Bocah 12 tahun Sadina Galang Anugrah asal Desa Hujan Mas Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan tenggelam saat bermain bersama dengan temannya di sungai kawasan Paringin.

Kapolsek Paringin Ipda Endar Susilo di Balangan, Senin (7/8/2023) mengatakan awalnya korban bermain perosotan dengan temannya di tepian sungai dari tanah yang licin.

Iklan

Saat bermain, Endar mengungkapkan korban tergelincir ke sungai dan langsung terbawa arus karena kondisi air sungai surut dengan aliran arus yang cukup deras.

“Saat ini proses pencarian sedang berlangsung dari relawan menggunakan kapal bermotor dan juga kapal jukung milik warga setempat,” kata Kapolsek Paringin.

Sementara itu, ayah korban Masruadi menuturkan anaknya tersebut sempat berpamitan sebelum bermain ke sungai bersama temannya.

Lalu, Masriadi sempat melarang karena Galang merupakan anak yang jarang bermain dan lebih sering berada di rumah.

“Sudah saya larang jangan main ke sungai karena Galang juga tidak bisa berenang, setelah itu saya pergi ke Kota Paringin karena ada urusan sehingga tidak terpantau lagi,” tutur Masriadi.

Namun saat masih berada di luar rumah, Masriadi mendapat kabar dari warga tentang anaknya tenggelam dan dia pun langsung pulang untuk menuju ke lokasi kejadian.

Saat ini, personel gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan bersama para relawan masih melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan peralatan yang tersedia. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Adik Artis Sandra Dewi Terima Hadiah Natal Rp200 Juta dari Harvey Moeis
Space Iklan
Iklan
Ucapan