Chairansyah Ingatkan PNS Laksanakan Tugas Dengan Baik

Plt BUPATI HST – H A Chairansyah Saat Memimpin Apel di Halaman Pemkab HST. (KP/Ary)

Barabai, KP -Demikian petikan sambutan Plt Bupati HST H A Chairansyah saat menjadi pembina pada apel gabungan SOPD di lingkungan Pemkab HST yang dilaksanakan rutin setiap hari senin pagi di halaman kantor Bupati HST berapahari lalu.

Menurutnya, saat penerimaan CPNS sejak awal hingga pelaksanaan tes kemampuan dasar yang dimulai sejak tanggal 5 November 2018 lalu, dimana banyak pelamar yang membludak mengadu nasib mereka, tak ketinggalan mungkin termasuk saudara dan kerabat kita bahkan putra dan putri kita.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76

Mereka harus menjalani kompetisi seleksi penerimaan CPNS yang ketat ini dengan berbagai tes yang harus dijalani dan diikuti, tambahnya.

Untuk itu marilah kita yang sudah berstatus menjadi aparat sipil negara atau ASN ini agar mensyukurinya dengan cara bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai kemampuan,” tegasnya.

Kepada CPNS yang mendaftar di HST, H A Chairansyah juga mengharapkan agar mereka dapat mengikuti rangkaian tes yang dilaksanakan dengan baik sampai selesai. (adv/ary)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya