Chairansyah Lepas Rombongan Khafilah HST ke Tabalong

TENGAH – Plt Bupati HST H A Chairansyah, Asisten I, II, dan III Saat Foto Bersama Sama Khafilah. (KP/Ary)

Barabai, KP – Rombongan Khafilah HST di lepas secara resmi oleh Plt Bupati HST  pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 31 Tingkat Prov Kal-Sel di Tabalong mengambil tempat di Auditorium Setda, Rabu (31/10).

Ketua LPTQ HST Drs.H.Pandiansyah dalam laporannya menyampaikan peserta dan officel yang ikut pada MTQ tersebut berjumlah 81 orang untuk 25 cabang lomba.

Sedangkan HST hanya mengikuti 18 cabang lomba, ada 7 cabang yang tidak di ikuti, adapun varifikasi peserta tanggal 31/10, untuk pembukaan sesuai jadwal yang ditetapkan panitia tanggal 02/11 sedangkan penutupan pada tanggal 08/11 malam, ujarnya.

Pandiansyah memgucapkan terima kasih kepada Pemkab HST yang telah memfasilitasi khafilah dari pembinaan, keberangkatan hingga penginapan selama MTQ berlangsung.

H A Chairansyah dikesempatan pelepasan khafilah memberikan semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas peserta, bahkan sekaligus menunjukkan kemampuan terbaik secara maksimal.

Bercermin dari tahun sebelumnya HST termasuk peringkat ke empat tingkat prov, bahkan bisa mengirimkan peserta 7 orang untuk 4 cabang lomba tingkat Nasional di Medan, oleh karena itu beliau berpesan kepada para peserta untuk bisa mempertahankan peringkat walaupun di tengah keterbatasan, harapnya.

Mengikuti MTQ, Prestasi penting akan tetapi bukanlah tujuan utama tapi bisa dijadikan untuk Syiar atau menyemerakkan gemar membaca Al Qur’an khususnya di Kabupaten HST, ujarnya. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...