Ketua PWI Kalsel Sambangi Humas HST

Banjarmasin, KP – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Helmie dengan didampingi Sekretaris Yusni Hardi beserta jajaran melaksanakan silaturahmi ke Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (8/10).

Kunjungan silaturahmi ke Humas HST ini disambut hangat oleh Kepala Bagian Humas Ramadhan didampingi Kasubag Peliputan dan Publikasi Muayyad dan Kasubag Dokumentasi dan Informasi Masruswian.

“Alhamdulillah kami bangga dan senang mendapat kunjungan dari ketua PWI Kalsel, sangat jarang seorang Ketua PWI bersedia datang berkunjung ke humas sekaligus koordinasi serta berbagi informasi tentang kewartawanan dan penyebarluasan informasi,” ujar Ramadhan.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie menyebutkan bahwa Provinsi Kalsel secara mendadak ditunjuk sebagai tuan rumah Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 akan datang menggantikan Provinsi Papua.

Berita Lainnya
1 dari 1.222

“Kita prinsipnya siap melaksanakan even HPN yang tidak saja dihadiri oleh insan pers seluruh Indonesia berserta tamu-tamu terhormat lainnya, juga akan menjadi ajang silaturahmi jurnalis se Asia Pasific,” katanya.

Untuk itu ujar Helmi pihaknya menginformasikan kepada seluruh humas se Kalsel terkait dengan persiapan dan partisipasi pemerintah daerah untuk turut mensukseskan dan memeriahkan even HPN tersebut.

“Termasuk PWI Kalsel akan menyampaikan proposal bantuan dana dari pemerintah daerah untuk menyokong dana guna keberhasilan pelaksanaan beragam kegiatan termasuk akan melaksanakan uji kompetensi wartawan (UKW) dan berbagai lomba jurnalistik, serta exspo UMKM dan pameran jurnalistik yang melibatkan humas se Kalsel,” katanya.

Selain itu, Helmie mengapresiasi langkah Komunitas Jurnalis Murakata yang akan membentuk PWI Perwakilan HST.

“Hal ini merupakan langkah maju dari teman-teman jurnalis di Bumi Murakata agar lebih teroganisir dan dapat memberikan kontribusi nyata bagi daerah,” tuturnya. (fin/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya