KPU Gelar Sayembara Pilwali Banjarmasin 2020

Banjarmasin, KP – Guna mendorong para seniman dan seluruh lapisan masyarakat menggerakan peran serta dalam Pemilu, KPU Kota Banjarmasin menjadikan perayaan Pilwali lebih seru dan menyenangkan, salah satunya lewat sayembara umum atau lomba membuat jingle.

Tujuannya lomba ini untuk semua pihak berkontribusi menyukseskan pemilihan pemimpin Kota Banjarmasin yang akan dilaksanakan tahun depan,’’ ungkap Komisioner KPU Banjarmasin, Muhammad Akbar, Sabtu (26/10).

KPU berharap masyarakat umum bisa ikut berkontribusi. Adapun kriteria dan ketentuan bisa dilihat di akun instagram resmi KPU Banjarmasin @kpukotabanjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.753
Loading...

Bahkan yang pasti, karya harus mengandung lirik dan aransemen yang memotivasi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilwali tahun depan. “Dan jingle Pilwali harus hasil karya sendiri, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan secara komersial,’’ tuturnya.

Sample rekaman jingle dibuat dalam format MP3 dengan iringan minimal 1 alat musik dan soft file dalam bentuk CD/flashdisk. Penyerahan persyaratan pendaftaran dimasukkan ke amplop coklat bertuliskan “sayembara jingle’’ pada pojok kanan.

Kemudian, hasil Karya diserahkan paling lambat 20 November di Kantor KPU Banjarmasin Jalan Perdagangan. Sebab pada 25 November sudah diumumkan pada pemenang yang merebut total hadiah Rp20 juta.

Sedangkan juara I mendapatkan Rp7 Juta, juara II Rp5 juta dan juara III Rp3 juta. “Hasil karya yang dinyatakan menang, menjadi hak milik KPU Banjarmasin dan akan digunakan dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,’’ tegasnya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya