Lurah Belitung Utara Bagi Sembako

Banjarmasin, KP – Kelurahan Belitung Utara secara rutin seminggu sekali bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Lurah Belitung Utara, Amrullah mengatakan, pembagian sembako secara rutin dilakukan setiap hari Jumat atau hari yang penuh dengan berkah, dengan membagikan berbagai macam kebutuhan sembako yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat.

“Insya Allah setiap Jumat rutin kami membagikan sembako untuk dua orang,’’ ucapnya.

Berita Lainnya

Golkar Tolak Politik Uang

1 dari 2.228

Ia mengatakan, Kelurahan Belitung Utara akan selalu berusaha membantu dan menyalurkan bantuan langsung ke rumah-rumah warga yang benar-benar membutuhkan dan berhak menerimanya.

“Semoga kita menjadi hamba yang gemar bersedekah, dan Allah menerima apa yang kita sedekahkah, serta selalu berada dalam lindungan-Nya,’’ harapnya.

Adapun sembako yang di bagikan diantaranya beras 10 kilogram, telor satu rak, mie instan, susu kaleng, gula, teh, dan berbagai sembako lainnya.

Sementara warga yang mendapatkan sembako diantarnya Rifani warga RT 15 RW 02 Gang Amal Utama Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Murdiana warga RT 14 RW 02 Gang Amal Utama Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat. (rel/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya