PN Pulpis Launching Pojok Kantin Kejujuran

Kepala PN Pulpis Agung Nugroho, SH melakukan penguntingan pita menandai di bukanya Pojok Kantin Kejujuran di kantor setempat.

PULANG PISAU, – Memasuki usia ke 1 tahun, Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui pojok kantin kejujuran.

Selain mempermudah masyarakat, khususnya pengunjung Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau, pojok kantin kejujuran diharapkan dapat memberikan edukasi dan pembelajaran kepada masyarakat betapa pentingnya nilai dan arti kejujuran dalam berkehidupan. Dimana melalui pojok kantin kejujuran, pembeli akan diuji kejujurannya pada saat melakukan transaksi jual beli, karena tidak di ada kasir yang menunggu.

” Pojok kantin kejujuran ini merupakan salah satu inovasi PN Pulang Pisau dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengunjung di lingkungan PN Pulang Pisau, ” kata Ketua PN Pulpis, Agung Nugroho, SH usai melakukan Launching pojok kantin kejujunan, Selasa (22/10)

Agung Nugroho mengatakan, launching pojok kantin kejujuran merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Pulang Pisau ke 1 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 22 September 2019.

” Kita berharap keberadaan pojok kantin kejujuran ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan kopi, mie instan dan makanan lainnya saat berkunjung ke PN Pulang Pisau, ” ujarnya

Agung berharap keberadaan pojok kantin kejujuran dapat memberikan edukasi dan pembelajaran akan arti pentingnya sebuah nilai kejujuran.

” Kejujuran seseorang akan di uji di sini. Karena saat transaksi jual beli, tidak ada yang menunggu. Beli barang ambil sendiri, dan bayar sendiri tanpa ada yang mengawasi. Semoga keberadaannya, bisa meningkatkan kejujuran” ucapnya (sgt)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...