Annisah Harapkan PKK HSU Berkontribusi dalam Pembangunan

Amuntai, KP – Tim Penggerak PKK khusus di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diharapkan dapat berkontribusi besar dalam mewujudkan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu sebagaimana yang diharapkan Ketua TP PKK HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid saat dalam kegiatan kunjungan TP PKK Provinsi Kalimantan Salatan (kalsel) ke HSU, Senin (11/11).

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Sebagaimana diketahui melalui 10 program pokok PKK adalah tujuan merupakan kebutuhan dasar bagi kehidupan manusia. Oleh kerena itu dengan program PKK diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan mensejahterakan masyarakat.

“mengapa TP PKK masih mengandalkan 10 Program Pokok PKK, jawabnya sederhana saja. karena program-program yang tercantum dalam 10 Program Pokok PKK merupakan kebutuhan dasar untuk kehidupan manusia”, ungkap Annisah.

Ketua TP PKK HSU,berharap dengan adanya pembinaan yang dilakukan TP PKK Kalsel ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi TP PKK di kabupaten HSU.

Kedatangan TP PKK Provinsi Kalsel yang dipimpin oleh sekretaris Tp. PKK Kalsel Gusti Muhammad diterima langsung oleh Ketua TP PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan masing-masing ketua Pokja dan pengurus Tim Penggerak PKK Kab. HSU, di ruang kantor sekretariat PKK HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya