Pemkab Banjar Terus Tingkatkan Kualitas Transportasi

Martapura, KP – Kabupaten Banjar kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk ke-4 kalinya. Piala WTN ini diserahkan Bupati KH Khalilurrahman kepada Kadis Perhubungan HM Aidil Basith pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemkab Banjar sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Senin (4/11), di halaman kantor bupati.

Sekdakab Ir HM Hilman yang menjadi pembina apel gabungan memberikan apresiasi atas pencapaian WTN ke-4 kalinya tersebut.

“Aman dalam bertransportasi, siap dalam memberi teladan dalam berperilaku transportasi, agen perhubungan menjadi pioneer sumber daya manusia (SDM) unggul yang paham akan pentingnya keselamatan bertransportasi dan terus menyampaikan edukasi pada masyarakat,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

KB Mobile Beri Pelayanan Di Sungai Pinang

1 dari 1.184
Loading...

Dia pun berharap, peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 ini, instansi pemerintah terkait harus meningkatkan kualitas SDM nya agar mutu dan kuantitas tranportasi di Kabupaten Banjar, kian baik. Pemerintah bersama masyarakat harus besinergi, guna meningkatkan kualitas tranportasi tersebut.

“Karena transportasi berperan penting dalam mempercepat pembangunan, memperbaiki mutu pendidikan dan kesehatan,’’ tandasnya.

Pada apel gabungan tersebut, juga diserahkan Tropi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ 2019 Tingkat Kalsel, Piagam Penghargaan Peserta Terbaik (Guru) Kelas I SD Bimtek Pengintegrasian Muatan Kemaritiman dalam Pembelajaran Satuan Pendidikan untuk jenjang pendidikan dasar (SD dan SMP), Piala Terbaik I Bidang Hemat Energi, Piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik dari Asosiasi LPPL Radio Televisi se-Indonesia kepada penyiar Radio Suara Banjar dan Tropi Syailendra “Kategori Pratama’’ Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 kepada Dinas Pemuda dan Olahraga. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya