Pemko Kedatangan Tim Evaluasi Kinerja

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka memberikan asistensi atau pembimbingan terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), penyampaian EKPPD dan penerapan SPM di Pemko Banjarmasin.

Asistensi yang menghadirkan narasumber dari Biro Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan itu dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (07/11).

Berita Lainnya
1 dari 2.420

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, dengan dilakukannya asistensi tersebut dapat memberikan pengetahuan lebih kepada para penyusun LPPD dan SPM di lingkup Pemko Banjarmasin. “Saya berharap dengan asistensi pada hari ini dapat memberikan tambahan pengetahuan kepada para peserta, penyusun LPPD dan SPM di Kota Banjarmasin dapat disusun secara baik dan benar serta data-data pendukung sebagai bukti dari laporan itu dapat disertakan,” harapnya.

Sehingga, lanjutnya, dengan adanya pengisi laporan yang baik dan benar dari SKPD akan memberikan penilaian kinerja yang baik yang nantinya mendukung kinerja pemerintah kota secara keseluruhan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Setdako Banjarmasin H Gazi Akhmadi, Kepala SKPD di Lingkup Pemko Banjarmasin.(vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya