STIA Wisuda 162, Kunci Sukses Ridho Orang Tua

Banjarmasin, KP – Ketua Yayasan Pendidikan Bina Banua dr H Zairullah Ashar mengajak memuliakan para orang tua yang telah banyak berkorban tanpa pamrih pagi hingga petang membanting tulang untuk membesarkan putra-putrinya hingga dewasa. Karena itulah, jangan pernah berani orang tua yang dengan setiap menemani dan berkorban.

“Saya punya teman tadinya, seorang sopir truk sekarang setelah mereka melakukan bakti dan meminta ampun pada orang tuanya sekarang hidupnya berlimang harta, karena itulah jangan pernah berani dan menzolimi ataupun menyakiti orang tua kita,’’ucap Ketua Yayasan Bina Banua dr H Zairullah Ashar pada acara Sidang terbuka Senat Sekolah Tinggi Adminitrasi Bina Banua Wisuda Program Magister XIV dan Program Sarjana XXXIII , di Himalaya Room HBI, Sabtu (16/11/2019).

Dihadapan 164 orang sarjana sebanyak 44 orang sarjana S2, 71 orang sarjana administrasi publik, serta 32 orang administrasi bisnis, mantan Bupati Tanah Bumbu ini juga memita para wisudawan untuk mendatangi orang tua mereka masing-masing yang telah berjasa. Bahkan anggota DPR RI Komisi VII ini mengajak menggunakan waktu sebaik mungkin, karena masa muda tak bisa diilang lagi.

Ketua Sekolah Tinggi Administrasi Bina Banua Dr Irawanto SOs MSI mengatakan Wisuda kali ini mengangkat “Peluang dan Tantangan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era industri 4.0” Tema tersebut dipilih karena sesuai dengan visi dan misi STIA Bina Banua sebagal salah satu institusi pendidikan yang bertanggung jawab terhadap kualitas.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.775
Loading...

Wisuda yang mengangkat thema kemerdekaan Republik Indonesia yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju dan Tema Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Selatan, Barakat Tugul Banua Unggul. Tema ini sesuai dengan prioritas Kabinet Indonesia maju yang meletakkan pengembangan sumber daya Manusia menjadi prioritas bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, harus memiliki tekad dan spirit saling kerja sama diantara elemen bangsa, seperti yang diungkapkan oleh Lindmark, Sturesson dan Roos (2009) menyebutkan melalul konsep pentahelix sinergi kalaborasi diantara akademisi, pebisnis, komunitas, pemerintah, media diharapkan dapat mewujudkan suatu inovasi dalam menyelesaikan berbagai masalah publik.

STIA Bina Banua memiliki 3 (tiga) Program Studi masing-masing 2 (dua) Program Studi Sarjana meliputi Program Studi Administrasi Publik dan Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dan satu Program Magister llmu Administrasl.

Bakan berdasarkan kualifikasi Yudisium dan Indeks Prestasi Kumulatif, ditetapkan Wisudawan terbaik Program Magister ilmu Administrasi dengan IPK 3,93 jatuh pada Erliana, Rakhmad Rizkiansyah dengan IP 3,367, Program Sarjana Administrasi Publik Negara jatuh pada Rahmah dengan IP 3,859 dan Siti Rahmah dengan IP 3.872. Sedangkan program Sarjana Administrasi Bisnis jatuh pada Baktiansya IP 3,810, dan Awallu Nimah IP 3,791.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya