Wawali H Hermansyah Hadiri Pelantikan Ketua OJK 09 Kalimantan

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 9 Kalimantan, yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Jumat (1/11).

Ketua Dewan Komisioner OJK Republik Indonesia Wimboh Santoso secara langsung memimpin sumpah janji jabatan kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berharap dengan kepemimpinan OJK Regional 9 Kalimantan yang baru, dapat menambah semangat dan memberikan motivasi bagi jajaran OJK Regional 9 Kalimantan, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan.

“Semoga pemerintah daerah dan OJK Regional 9 Kalimantan dapat saling bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan iklim investasi, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang stabil agar dapat mendukung pembangunan daerah, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ katanya.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah saat hadir pelantikan ketua OJK Regional 9 Kalimantan berharap kehadiran ketua OJK mendorong masyarakat untuk akses di bidang keuangan dalam mendorong skema kredit keuangan mikro bagi masyarakat dan inilah yang akan menjadi prioritas bersama perbankan dan membangun sinergi bersama pemangku kepentingan di daerah Kalsel. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...