F-PKS Jalin Komunikasi Intensif dengan Wartawan

Banjarmasin, KP – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kota Banjarmasin tampaknya menjalin komunikasi yang baik dengan media dan wartawan. Bahkan, wakil rakyat dari partai politik berasaskan Islam ini tidak segan-segan meminta masukan dalam upaya meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Tetap menjaga jalinan kominikasi itu, setidak dibuktikan anggota dewan dari F-PKS DPRD Kota Banjarmasin dengan mengundang wartawan baik media cetak, elektronik yang biasa bertugas di DPRD Kota Banjarmasin untuk bersilaturahim, Selasa (10/12).

Ketua raksi PKS DPRD Kota Banjarmasin, Mathari mengatakan, merasa perlu menjaga jalinan komunikasi kepada wartawan. Sebab, menurutnya, awak media adalah mitra strategis dalam menyampaikan pemberitaan setiap kegiatan baik anggota Fraksi PKS maupun anggota dewan keseluruhan.

“Pada kegiatan ini, kami ingin hubungan yang selama ini agar tetap terjaga dengan baik dan kami pun meminta masukkan kepada wartawan agar anggota fraksi kami mampu menjalankan tugas mengemban amanah masyarakat,’’ kata Mathari.

Anggota Fraksi PKS di DPRD Banjarmasin, kata Mathari, berjumlah lima orang. Ketua Fraksi PKS dijabat Mathari, Wakil Ketua Fraksi Awan Subarkah, Sekretaris Fraksi Mushaffa Zakir, Bendahara Fraksi Aliansyah, dan anggota Wahid Husaini.

Berita Lainnya
1 dari 1.538
Loading...

Wakil Ketua Fraksi PKS, Awan Subarkah menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya mengajak media bertemu adalah agar mendapatkan masukan dan pendapat dari wartawan, sehingga seluruh anggota F-PKS di DPRD Kota Banjarmasin dapat bekerja lebih baik dan memiliki tanggungjawab sungguh-sungguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Masalah kami sangat menyadari, bahwa peran wartawan atau media merupakan mitra untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat tidak terkecuali dalam menyampaikan informasi kinerja dewan,’’ ujar Awan Subarkah.

Sementara Ketua Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek), Bambang Santoso mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini sudah terbangun di antara keduanya. Bambang menyebut, sebagai mitra kerja, sudah menjadi tugas media dalam mempublikasikan informasi seputar kinerja dewan.

“Kami ingin jalinan yang sudah baik ini tetap terjaga dengan baik, tidak hanya terhadap F-PKS tapi juga seluruh anggota dewan dari fraksi lainnya yang ada di DPRD Kota Banjarmasin,’’ tuturnya di hadapan anggota Fraksi PKS yang hadir.

Pada kesempatan itu, sejumlah wartawan banyak memberikan masukkan kepada Fraksi PKS, baik kritik serta masukkan, terutama berkaitan dalam kerangkan meningkatkan informasi terkait berbagai program kinerja Fraksi PKS untuk kepentingan masyarakat. (nid/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya