Harjad PUPR Tabalong, dirangkai Jalan Santai Berhadiah

Tanjung, KP – Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong kembali menggelar peringatan Hari Jadi Pekerjaan Umum (PU) Ke-74 dengan jalan santai berhadiah bersama jajaran, keluarga besar serta para mitra kerjanya.

Jalan santai ini dilaksanakan belum lama tadi tersebut, menempuh jarak lebih kurang satu kilometer dan semua peserta mendapatkan kopon undian berhadiah, dengan hadiah utamanya sebuah sepeda motor bebek honda bead.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong HM Noor Rifani SH ST MT, mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Pekerjaan Umum Ke-74.

Berita Lainnya
1 dari 1.396
Loading...

Menurutnya, pihaknya setiap tahun melaksanakan kegiatan peringatan hari jadi dengan berbagai rangkaian kegiatan sosial, termasuk kegiatan hiburan kumpul bersama dengan semua jajaran Dinas PUPR. “Jadi Alhamdulillah hari ini merupakan hari puncak kegiatan dalam rangka hari bhakti PU Ke-74 dan hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-54 dilaksanakan jalan santai dan sekaligus family gathering,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pihaknya banyak dibantu oleh para mitra kerja, termasuk hadiah-hadiah yang disediakan. Dengan semangat kebersamaan semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, bahkan semua dapat hadiah dan semua bergembira,” sebut Rifani.

Diharapkannya dengan kegiatan tahunan seperti ini, bisa dijadikan momentum bagi semua, untuk lebih baik lagi dalam mengemban tugas pekerjaan, bekerjasana dalam rangka untuk memperbaiki infrastruktur yang diharapkan, dan diamanahkan oleh masyarakat.

Dinas PUPR dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diatur oleh Kementerian PUPR adalah menyelenggarakan  fungsi untuk merumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air, penyelenggaraan jalan, penyediaan perumahan dan pengembangan kawasan permukiman, pembiayaan infrastruktur, penataan bangunan gedung, sistem penyediaan air minum, sistem pengelolaan air limbah dan drainase lingkungan serta persampahan, dan pembinaan jasa konstruksi. mengkoordinasikan pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian PUPR serta mengelola barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian PUPR dan lainnya. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya