Ibnu Serukan Sambut Tahun Baru dengan Repleksi Diri

Banjarmasin, KP – Guna menyambut pergantian tahun 2020 yang tinggal hitungan jam, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengimbau kepada seluruh ASN lingkup Pemko dan masyarakat Banjarmasin untuk tidak merayakan malam tahun baru secara berlebihan.

Hal tersebut tertuang pada surat edaran Walikota 27 Desember 2019, yang diedarkan seluruh pengusaha termasuk para pemilik hotel maupun cafe untuk warga kota Baiman tersebut tidak menyalakan kembang api, dan tertib serta menjaga kebersihan dalam merayakan tahun baru 2020.

Politisi PKS ini berharap dalam menyambut pergantian tahun hendaknya melakukan kegiatan yang bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan tidak harus hura-hura dan marilah melarakan dengan banyak-banyak instropeksi diri.

Berita Lainnya
1 dari 1.753
Loading...

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kesbangpol kota Banjarmasin Kasman, menyampaikan bahwa dari pihaknya sendiri telah bekerjasama dengan Satpol PP, Dishub dan LSM serta aparat kepolisian dalam menjaga keamanan tahun baru 2020 nanti.

Kasman juga menuturkan ada 14 titik pos yang telah ada untuk bersiaga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Banjarmasin.

Ia pun berharap bagi masyarkat untuk tetap menjaga kota Banjarmasin, seperti yang terjadi pada perayaan Natal yang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Yaa kita berharap seperti biasa lah silahkan bagi warga yang ingin merayakan tahun baru, namun tetap tertib dan bersama sama menjaga keamanan kota,’’ katanya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya