Ketua Dewan Harapkan Semangat Tahun Baru Tingkatkan Etos Kerja

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah berharap, semangat tahun baru bisa dijadikan momen peningkatan etos kerja bagi kalangan pemerintahan daerah setempat.

“Mari kita terus memelihara semangat dan filsafah huma betang. Dan tetap semangat meningkatkan etos kerja, persaudaraan dan kebersamaan. Menjadikan Kapuas lebih maju lagi di tahun depan,” ajak Ardiansah, di Kuala Kapuas, kemarin.

Ketua DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, bersama istri saat menerima kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, beserta istri dalam perayaan Natal di Rujab DPRD Kapuas, kemarin. (KP/ist)
Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

Kedepan, kata Ardiansah, tentunya etos kerja dan semangat semua kalangan sangat diharapkan. Dan bahkan seluruh jajaran pelaksanaan pemerintah lebih meningkatkan etos kerja, agar Kabupaten Kapuas lebih maju dan Makmur.

“Jadi Semangat etos kerja menjadi salah satu penentu kedepan. Agar kita semua lebih baik,” kata legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini juga berharap, kalangan lembaga DPRD Kabupaten Kapuas mulai dari anggota Dewan sampai dengan jajaran Sekretariat DPRD Kapuas, untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan berlaku.

“Apabila kita bekerja sesuai dengan norma dan ketentuan berlaku, penuh semangat guna meningkatkan etos kerja maka akan mewujudkan pemerintahan yang baik,”demikian Ardiansah. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya