Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Meriahkan Harjad HST, One Day Adventure Trail Diikuti Ribuan Peserta

×

Meriahkan Harjad HST, One Day Adventure Trail Diikuti Ribuan Peserta

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP- One day adventure trail latber, trail yang diikuti hampir 1000 peserta dari berbagai daerah mulai dari Kalimantan Selatan hingga provinsi tetangga Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut digelar di AMP desa Wawai kecamatan Batang Alai Selatan kabupaten Hulu Sungai atengah (HST) dan dihadiri ketua DPRD HST H Rahmadi, komandan batalyon 621 manuntung Mayor Inf Yoga Yastinanda, wakil ketua DPRD HST H Saban Effendi dan anggota DPRD HST lainnya serta turut dihadiri Habib Abdillah.

Android

Menurut H Saban, Even ini baru pertama kali diadakan namun diluar dugaan pesertanya antusias dan banyak, even ini juga tidak dibebankan biaya pendaftaran alias gratis, serta terdapat hadiah yang lumayan besar yakni unit sepeda motor dan puluhan sepeda gunung.

Tak hanya sampai disitu, even tersebut juga dimeriahkan dengan ratusan hadiah hiburan lainnya yang disediakan panitia pelaksana.

H Saban berharap tahun akan datang even tersebut lebih meriah lagi dan diharapkan sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah(ary/KPO-2)

Iklan
Iklan