Nadjmi Silaturrahim dengan Jamaah Masjid Al Manshurin

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid Al Manshurin di Jalan Abadi Baru Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin, Minggu (15/12).

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, di Kota Banjarbaru ada sekitar 107 masjid dan tiap tahun masjid-masjid ini terus bertambah sesuai pesatnya perkembangan penduduk. Masjid juga digunakan sebagai tempat berdiskusi masalah keagamaan.

“Dan hari ini kita mendengarkan tausiah Ustadz Muslim yang menjelaskan tentang ukhuwah, tentang persaudaraan dan persatuan umat Islam,’’ katanya.

Berita Lainnya

Pemko Gebrak Masker di Lapangan Murjani 

PKK Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

1 dari 1.187
Loading...

Menurut Nadjmi, inilah yang sebenarnya ingin kita bangun di Banjarbaru, ketika kita mengatakan Banjarbaru sebagai kota pelayanan berkarakter, salah satunya adalah bisa menerima perbedaan, lebih-lebih sesama muslim.

Dalam kesempatan tersebut Nadjmi juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Banjarbaru. Banjarbaru beruntung letaknya strategis, juga majemuk karena ada beberapa etnis, suku, agama dan budaya.

“Dan ini tidak pernah mengalami persoalan, atau ribut diantara kita. Hendaknya kebersamaan dan saling menghargai ini terus terjaga dengan baik di Banjarbaru,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya