Pemko Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin melalui Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setdako Banjarmasin bekerjasama dengan relawan sosial Balakar, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat korban kebakaran di Jalan Pekapuran B Laut, Gang Makmur RT 07 dan Gang Sriwijaya RT 08, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (20/12).

Berita Lainnya
1 dari 1.945
Loading...

Penyerahan yang dilaksanakan di sekitar lokasi kebakaran itu, dilakukan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Kadis Sosial Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setdako Banjarmasin M Isa Ansari, Camat Banjarmasin Tengah Diyan Noor.

Dengan diserahkannya bantuan tanggap darurat berupa sembako, peralatan dapur dan uang tunai kepada 44 kepala keluarga dengan jumlah jiwa sebanyak 144 orang itu, H Ibnu Sina berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban kebakaran.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya