Rektor Uniska Bungkam, Karo Kemahasiswaan Pasang Badan

Banjarmasin, KP – Ratusan mahasiswa Universitas Islam Kalimantan ( Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit kerja mahasiswa UKM dan Oramawa menuntut Rektor atas kinerjanya yang sudah berjalan beberapa tahun kedepan.

Dalam tuntutan mahasiswa yang dipimpin Presiden Mahasiswa Uniska M Ghulam mengatakan selama ini kampus Uniska over capasitas , sulit melaksanakan kegiatan.

“Dalam kelas terkadang tidak ada LCD dan ruang tak ber AC padahan mahasiswanya sangat banyak,” katanya.Kamis (12/12).

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

Lanjut Ghulam dalam pertemuannya dengan Rektor, Uniska yang terakreditasi B sangat disayangkan bila itu terabaikan, terlebih jika tuntutan mahasiswa tersebut tak terpenuhi.

“Tuntutan mahasiswa akan di realisasi selama 3 bulan kedepan, bahkan kita sudah melakukan perjanjian. Dan jika beberapa point tuntutan mahasiswa takk terpenuhi Kepala Biro Kemahasiswaan siap mundur,” ucap Ghulam

Sementara Rektor Uniska Abdul Malik saat di mintai keterangan usai pertemuan dengan para mahasiswa Uniska memilih bungkam terhadap tuntutan mahasswa yang dipimpinnya, dan langsung meninggalkan ruan kerjanya.

“Saya ada janji diluar kota,” ucap Abdul Malik sambil meninggalkan para wartawan yang ingin minta keterangan. (fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya