Babinsa Pantai Hambawang Bantu Warga Bedah  Rumah.

Barabai, KP – Kedekatan Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai dengan warga masyarakat binaan sudah tidak diragukan lagi, kedekatan dan kemanunggalan Babinsa dengan Rakyat terlihat dalam berbagai kegiatan bersama warga.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Sertu Irwan Yuliadi berbaur dengan warga membantu rehab rumah milik bapak Zulkipli (54 tahun) di desa Tabu Darat Hilir RT.003/001 Kecamatan Labuan Amas Selatan,Kamis (09/01).

Rehab rumah Bapak Zulkipli adalah memang kemauan dari bapak Zulkipli sendiri bukan program bedah rumah dari pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Dengan suasana penuh kekeluargaan dan gembira pembongkaran rumah dalam waktu sekejab sudah selesai.

Sementara itu, disela sela kegiatan rehab rumah bapak Zukipli, Sertu Irwan menyampaikan bahwa setiap pekerjaan apabila dikerjaan secara bersama sama atau gotong royong, pekerjaan yang berat akan terasa ringan dan mudah dikerjakan,” ujarnya.

Untuk itu Irwan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk membudayakan gotong royong dalam setiap kegiatan, karena gotong royong tersebut adalah budaya warisan nenek moyang kita yang harus kita lestarikan keberadaannya,” tegas Irwan.

Sedangkan Plh Daramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto memyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah wujud dari rasa empati Babinsa kepada warga binaan dalam rangka memantapkan  kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mendukung tugas pokok TNI AD,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya