Bunda PAUD Buka Pelatihan PHBK

Banjarmsin, KP – Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah membuka kegiatan refresh training atau pelatihan mengenai Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK), di Aula Serba Guna SMAN 2 Banjarmasin, Sabtu (25/01/2020).

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Indonesia Heritage Foundation (IHF) bekerjasama dengan PT Adaro itu, diikuti sekira seratus peserta yang terdiri dari Guru PAUD Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Barito Kuala.

Berita Lainnya
1 dari 1.969
Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Hj Siti Wasilah mengatakan, pertemuan demi pertemuan yang sudah dilaksanakan sampai dengan hari ini, bisa menjadikan PAUD-PAUD menjadi lebih luar biasa.

Ia berharap dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut bisa meningkatkan kualitas dan kompetensi guru-guru PAUD untuk membangun karakter baik pada anak-anak. “Mudah-mudahan dengan upaya-upaya yang sudah dilakukan ini, bisa menjadi salah satu energi untuk guru-guru PAUD kita, terus meningkatkan kualitas guru-guru PAUD semuanya dan memastikan upaya kita membangun karakter baik pada anak-anak kita bisa kita lakukan bersama-sama,’’ harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Kuala Sumarji, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Barito Kuala Rahayu Suprihatini, Perwakilan IHF Tina Sugiharti dan Fahriati Rahmi. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya