Chairansyah Kukuhkan Pengurus PWRI HST Periode 2019 – 2024

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah mengukuhkan, H M Noor Alriansyah dan rekan – rekan sebanyak 28 Orang sebagai Ketua dan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Periode 2019 – 2024, Kamis (16/1).

Bupati HST H A Chairansyah dalam sambutannya Mengatakan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) organisasi ber asaskan Pancasila bersifat Nasional, Mandiri, Demokratis dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, melalui organisasi ini akan berupaya memberikan akses para anggotanya agar tetap berorganisasi menyalurkan ide – ide cemerlang bagi kemajuan bangsa dan negara serta daerah kita tercinta bumi Murakata.

“Kepada yang telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan PWRI Kabupaten HST Periode 2019-2024, saya selaku Bupati HST sekaligus pembina PWRI Kabupaten HST mengucapkan selamat bekerja, semoga amanah yang dipercayakan dapat dijaga dan dijalankan sesuai dengan aturan organisasi PWRI serta dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Chairansyah Menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah merancang dan mengagendakan kegiatan penting ini sebagai sarana tempat berhimpunnya para pensiunan PNS untuk dapat terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta daerah tercinta meskipun telah memasuki masa pensiun.

Karena itu eksistensi PWRI Kabupaten HST, diharapkan mampu mengakomodir para pensiunan PNS HST yang menjadi anggotanya untuk senantiasa memberikan kontribusi yang positif serta memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan dalam rangka Terwujudnya Kabupaten HST yang Agamis , Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat Menuju Kabupaten HST Yang Lebih Baik.

Sementara Ketua PWRI H.M Noor Alriansyah menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati HST yang telah hadir dan mengukuhkan pengurus PWRI Periode 2019-2024 dan para pengurus berkomitmen dalam menyiapkan diri, tenaga serta pikiran untuk melaksanakan tugas-tugas PWRI dengan Profesional.

dalam kesempatan ini Alriansyah sedikit memaparkan mengenai sejarah singkat lahirnya / berdirinya PWRI, PWRI lahir didasari keinginan luhur para pensiunan sebagai bagian dari masyarakat ingin  melakukan pemberdayaan secara konsesten sehingga tetap berperan dalam pembangunan Nasional Indonesia.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Kesra Kab HST, pengurus Cabang PWRI Kabupaten HST, serta tamu undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya