GOR Hasanuddin siap Untuk digunakan

Banjarmasin, KP – GOR Hasanuddin HM di Jl Pangeran Antasari Banjarmasin sudah selesai direnovasi dan siap untuk digunakan, namun secara terbatas dan banyak persyaratan yang harus dipatuhi para pemakai.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel H Hermansyah melalui Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Prestasi Dispora, H Fitri Hernadi menjelaskan kepada ‘Kalimantan Post’ di Banjarmasin, Jumat (3/1/2020) kemarin, gedung olahraga kebanggaan masyarakat Kota Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan umumnya, memang sudah selesai direhab, sesuai jadwal akhir Desember 2019 tadi, khususnya pada gedung utama. Sehingga sudah bisa digunakan namun masih secara terbatas.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

‘’Selain itu karena lantai gedung menggunakan bahan sintetis standar internasional, maka penggunaannya harus berhati-hati agar tidak cepat rusak. Sehingga pihak pengguna harus mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan pihak pengelola, dalam hal ini Dispora Kalsel,’’ jelasnya..

Disinggung tentang jadwal peresmiannya sebagai tanda selesai direnovasi, menurut Fitri Hernadi, belum ada jadwal untuk itu, kemungkinan setelah rehab lanjutan pada bagian lain di areal GOR sudah tuntas, dijadwalkan hingga 2021, ‘’pungkasnya. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya